WE ARE MOSLEM

assalamualaikum,wr,wb........ selamat datang di blog saya,saya senang sekali mendapat silaturrahmi dari anda,semoga silaturrahmi ini mendapat keberkahan dari Allah untuk saya dan juga anda.terimakasih wassalamualaikum.wr.wb

Rabu, 27 Agustus 2008

syukuran kehamilan 4 bulan

ketika suatu hari saya mendapatkan kesempatan mengisi acara di suatu syukuran kehamilan 4 bulan,saya sempat bingung memilih tema yang akan saya sampaikan .karena yang saya tahu memang tidak ada ayat qur'an ataupun hadits yang mengajarkan syukuran kalau usia kandungan genap berusia 4 bulan.

yang saya tahu hanya  di usia kehamilan itu mulai ditiupkannya ruh,di tetapkan ajal.rizki dan taqdirnya.

mungkin karena itulah kemudian orang mengadakan syukuran pada usia kehamilan 4 bulan dengan  doa dan harapan,mudah-mudahan ruh yang ditiupkan,rizki yang diberikan, ajal yang di tentukan serta taqdir yang di tetapkan semuanya mengarah kepada kebaikan.

dan apabila selama ini musik klasik disinyalir dapat mempengaruhi perkembangan otak bayi, bagaimana apabila yang diperdengarkan kepada bayi adalah ayat -ayat qur'an yang merupakan wahyu dari sang pencipta bayi itu ? tentu anda dapat menjawabnya sendiri.

semasa bayi di dalam kandungan sering seringlah perdengarkan wahyu Allah [ Al-Qur'an] tersebut,selain berpahala untuk diri sendiri insaallah juga berpengaruh positif pada diri pribadi dan juga janin yang berada dalam kandungan kita.Insyaallah

wallahu a'lam bishowab. 

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda